Pages

Kamis, 03 Oktober 2013

Kota Wisata batu


Logo KWB
Hai, kembali lagi dengan kita SBD, sekarang kami akan membuat rekomen dari beberapa wisata yanbg ada di kota batu yang wajib kalian kunjungi saat di Kota Batu, Kita lihat yuk satu persatu :D




Museum Satwa
Museum Satwa
Museum satwa adalah tempat dimana hewan-hewan dan seluruh dunia diawetkan untuk sebuah wisata dan pembelajaran tentang binatang. Tempat ini berada di daerah Batu. Suasa yang sangat memanfaatkan suasana pegunungan disekitar lokasi tersebut.



Museum satwa sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun manca negara. Banyak sekali disana hewan- hewan yang diawetkan untuk pembelajaran mamuoun untuk sebuah hiburan saja misalnya saja fosil dari hewan purba, segala jenis serangga , segala jenis ikan, intinya semua hewan yang ingin dipelajari tentang sejarahnya ada di tempat tersebut.

Jawa timur Park 1

Jawa Timur Park 1
Jawa Timur Park 1 atau yang biasa disebut Jatim Park 1 merupakan salah satu tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapat di Kota Batu, Jawa Timur Indonesia. Obyek wisata ini berada sekitar 20 km dari arah barat Kota Malang, dan kini menjadi salah satu icon wisata terkenal di daerah Kota Malang bahkan Se-Jawa Timur. 

Obyek wisata ini memiliki lebih dari 50 wahana yang seru dan tentunya menarik, diantaranya kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Mpu Gandring, Ken Arok, dan Ken Dedes), spinning coaster, drop zone, jet cooster, dan masih banyak wahana lainnya yang menarik wisatawan lokal maupun manca negara. Wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian diantaranya adalah Volcano, Galeri Nusantara Science Center Kimia & Biologi, Outdoor Science Center, Amazing Human Body, Anjungan Jatim & Irian Jaya, diorama binatang langka, sains dan miniatur candi-candi dll. Dengan memadukan secara serasi konsep pendidikan (Education) dan konsep pariwisata membuat objek wisata yang satu ini menjadi primadona wisata di Kota Batu. Telah terbukti  bahwa JawaTimur Park 1 merupakan objek wisata yang tidak hanya untuk objek liburan keluarga tetapi juga dapat belajar bersama di wahana pendidikan yang telah disediakan.



Pesona Alun Alun Kota Batu

Alun Alun Batu
                Kota Wisata Batu yang dengan terkenal KWB adalah tempat wisata yang tak ada hentinya. Mulai dari pagi hari hingga malam hari , Kota Batu tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan. Mulai dari Jatimpark 1, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan BNS (Batu Night Spectacular). Makadari itu Kota Batudisebutdengan Kota Wisata, kotasejuk yang terletak 15km dari Kota Malang. Selainitu Kota WisataBatu juga memiliki perkebunan Apel yang menjadimaskot dari Kota Wisata Batu sendiri.
Selain itu  adalah satu tempat yang menarik lagi untuk dikunjungi selaintempat-tempat wisata diatas, yaitu Alun-Alun Kota Batu. Alun-Alun kota batu merupakan alun-alunpertama yang memiliki Bianglala di Indonesia. Karena tidak di pungut biaya, alun-alun Kota Batu sangat ramai dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan domestik.

Banyak icon icon menarik yang dapat di abadikan atau hanya sekedar melihat keindahan Alun-alun Kota Batu ini.Salah satunya adalah Air Mancur yang berada tepat di tengah-tengah alun-alun, serta terdapat apel di atasnya yang menjadikan mascot Kota Wisata Batu itu sendiri. Dan yang paling menarik adalah malam hari yang menyuguhkan kelap kelip lampion dengan berbagai macam bentuk binatang.

Wisata Selecta
Selecta

Kata Selecta sering kali terdengar di dalam kehidupan kita yang mungkin tidak asing lag idengan kata itu. Selecta adalah salah satu  tempat wisata di kota Batu tepatnya di daerah Punten. Saat liburan tiba, tempat wisata Selecta ini dipenuhi pengunjung. Tidak heran jika tempat tersebut dipenuh ioleh pengunjung karena tempatnya yang dingin dan sejuk dan juga masih berada di daerahpegunungan.
Disana terdapat banyak wahana seperti waterboom, sepeda air, guasinga, flying fox, dan masih banyak lagi wahana yang menarik disana.
Disana juga terdapat tamanyang menjadi icon selecta dengan tumbuhan yang membentuk  kata kata “Selecta” dan dihiasi dengkan bunga-bunga yang menjadikan kaman di Selecta lebih indah


Kali Watu Rafting
Kali Watu



Kali watu adalah tempat rafting yang terdapat di kota Batu. Mungkin tempat wisata ini jarang terdengar di telinga masyarakat sekitar. Tetapi tempat wisata ini masih berkecimpung dengan suasana alam.jika untuk  tempat refresing. Kali watu adalah tempat yang paling tepat.

Lippo Plaza Batu (Batos)

Lippo Plaza Batu
                Lippo Plaza batu , Ya kata-kata yang sudah tidak asing lagi ditengah-tenga masyarakat kota batu, pusat perbelanjaan modern atau yang biasa di sebut mall, sudah menghiasi kota Batu, Batu merupakan kota yang terkenal dengan wisatanya, hal itu tidak dilewatkan bagi para pengusaha untuk membagun beberapa mall di sana.
                Lippo Plaza merupakan pusat perbelanjaan yang menjadi perbincangan hangat, karena disana  ada beberapa outlet ataupun toko-toko yang menyediakan keperluan sehari-hari, disana kita dapat berbelanjan berbagai macam keperluan. Mulai dari sembako yang ada di Hypermart sampai berbagai macam elektronik.


                Lippo plaza Batu terdiri dari dua lantai, lantai pertama di isi dengan, berbagi outlet sepatu, alat kesehatan, Sport Station, Hypermart smpai outlet-outlet makanan kecil, lalu di lantai dua terdapat toko baju, Food court dan pusat perbelanjaan Matahari. Di Lippo Plaza sering kali beberapa outlet mengadakan diskon bagi pelanggan mereka.
                Nah, kalau berkunjung ke Kota Batu mampir sekalian ke Lippo Plaza dan nikmati suasannya.


 

Nah itu tadi rekomendasi dari kami, semoga bisa menjadi panduan untuk kalian  yang ingin berkunjung ke kota Batu :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

How to Play Baccarat | A Beginner's Guide to Baccarat
› how-to-play-baccarat-online › how-to-play-baccarat-online If you have any questions about playing Baccarat online, we have 메리트 카지노 고객센터 prepared a guide to help you. Use our site; 온카지노 Baccarat Rules; worrione Bonus Terms; Game Info.

Posting Komentar